Monday, August 23, 2010

Untuk Dibaca Orang Atau Untuk Google?


Apakah anda sering mempostingkan artikel?

Siapa yang sebenarnya anda tuju?

Sama seperti saya, pertanyaan diatas memang lama menimpa saya. Membuat banyak blog tapi kontennya masih sedikit. Mau menulis sepertinya kehabisan ide. Kalaupun menulis takutnya google tidak terlalu suka dengan tulisan kita. Mau menulis yang disukai google takutnya orang tidak suka membaca artikel kita.

Sampai akhirnya saya sampai kepada kesimpulan akhir. Bahwa apapun yang kita lakukan termasuk yang kita tulis haruslah memberikan manfaat. Memberikan manfaat untuk banyak orang akan lebih baik ketimbang memikirkan hanya untuk mencari acungan jempol dari google yang biasa memberikan piala dengan memasang judul postingan kita di halam pertama.

Sembari mempelajari cara menulis yang baik, yang mudah dicerna orang dan dicerna google, saya pikir tidak salah kalau teruslah menulis apapun itu asalkan memberikan manfaat dan kebaikan. 

Saya yakin niat baik itu tidak akan disia - siakan oleh-Nya.

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.