Thursday, August 19, 2010

Rute Koridor Busway - Peta Jalur Busway

Oktober biasanya adalah musim CPNS. Menurut pengalaman yang lalu - lalu pada bulan tersebut pemerintah biasanya secara serempak mengadakan tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil.

Beberapa departemen kadang melakukannya lebih dulu. Semasa musim tersebut, Jakarta sempat menjadi tempat yang sering saya kunjungi. Apalagi ada beberapa departemen yang mengadakan prosedur tes yang mengharuskan peserta datang beberapa kali.

Saya adalah salah satu dari orang yang tidak terlalu mengenal Jakarta. Otomatis saya memerlukan petunjuk dan peta untuk pergi ke kota tersebut, apalagi saya lebih sering pergi sendirian. 

Bicara Jakarta, saya tertarik dengan sistem transportasi Busway, karena memudahkan perjalanan menelusuri tempat - tempat di sana, apalagi tarifnya tergolong murah. Untuk sekali trip hanya Rp. 3500 pada tahun 2009. Kita tidak perlu membayar lagi untuk berkeliling jakarta asal tidak keluar busway.

Nah ini dia peta busway yang sering saya bawa jika mau berangkat ke kota macet Jakarta

Peta Koridor Busway - Trans Jakarta

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.