Friday, August 20, 2010

Cerita 3 Drakula

Alkisah, di suatu saat ada tiga drakula pemangsa manusia. Ketiga drakula itu memang trio tapi saling bersaing dan sombong tidak mau kalah.

Suatu saat drakula satu menunjukan kebolehannya. Lihat aku ! dalam sekejap dia pergi dan hanya 5 menit menunjukan wajahnya dan mulutnya yang penuh darah. Kau lihat apa yang aku lakukan hanya lima menit kampung itu semuanya saya makan.

Drakula dua dengan penuh sinis, hmmhh kamu belum tahu aku lebih senior dari mu. Halah lihat aku ! kemudian wush ... dia pergi dan kembali dalam 3 menit sambil menunjukan wajah dan mukanya penuh darah. Lihat hanya dalam 3 menit kota itu aku lumat !.

Drakula satu geleng kepala dan berkata hebat ya .... sedangkan drakula tiga dengan sombongnya berkata halah itu belum seberapa !. Tanpa basa basi kemudian dia pergi dengan cepat wuzh ....! dan kembali hanya dalam 5 detik dengan muka penuh darah dan tidak jelas bentuknya. Drakula satu dan drakula dua terkesima. Lihat aku hanya 5 detik ! Lihat kesana apa yang kulakukan? kalian itu belum seberapa ! sambil menunjuk ke sebuah tempat.

Drakula satu dan drakula dua bertanya, mana aku tidak bisa melihatnya ?
Sana !  jawab drakula tiga sambil menunjuk ke suatu tempat yang terhalang tembok.
Drakula satu dan dua tertawa .... hahahahahaa.....

Kenapa tertawa coba?

Nah itu sedikit humor saat tausiyah Aa Gym di masjid Daarut Tauhid dalam acara MQ Pagi.

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.