Friday, August 20, 2010

High Traffic Hanyalah Efek Samping

Saya tidak tahu tujuan anda membuat web site atau membuat blog. Mungkin anda ingin berbisnis atau sekedar menyalurkan hobi menulis dan mengasah otak agar tidak tumpul.

Saya sendiri kadang bingung untuk apa ngeblog. Yang jelas membuat blog yang ramai dikunjungi adalah impian karena dengan keadaan seperti itu ada banyak peluang dan kepuasan tersendiri, mungkin diantara anda juga berharap demikian.

Banyak sekali teknik menaikan traffic tapi saya belum mau menulisnya disini. Mungkin teman -  teman yang lain sudah banyak yang posting. Saya hanya berbendapat bahwa high traffic hanyalah sebuah efek samping saja dari eksistensi blog kita di dunia maya.

Saya memang pernah dipusingkan karena menerapkan teknik SEO di bebarapa blog saya yang lain apalagi ilmu saya nihil (saya sempat benci SEO). Tapi kali ini saya hanya ingin blog baru ini natural saja, saya hanya ingin membuktikan high traffic hanyalah efek samping saja.

Akan tetapi bagaimanapun teknik SEO adalah sesuatu yang harus dipahami oleh para blogger.

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.